The ‘women’ behind me…..

People said that “There’s a great Woman behind a great Man”. Jadi sekarang, akan ditunjukkan para ‘wanita’ yang selama ini selalu mendampingiku

Di bawah ini adalah Hitomi, dia sudah bersamaku sejak 3 tahun yang lalu. Entah sudah berapa banyak waktu yang kuhabiskan bersamanya. Siang malam dia selalu ada untukku. Jika bulan puasa tiba, tanpa lelah dia akan menemaniku mulai pukul 5 pagi (setelah sholat subuh) hingga 5 sore (menjelang buka). Saat senang dia akan menambah keceriaanku, dan saat sedih, dia selalu siap menghibur. Really love her………..


Kalo, yang ini namanya Miyabi. Dia mendampingiku sejak tahun 2006 yang lalu. Kesetiannya tak perlu diragukan lagi. Panas terik, maupun hujan badai bukan halangan baginya untuk berduaan denganku. Bahkan dia tidak keberatan meskipun aku juga membawa teman wanita lain untuk ikut serta. Sepagi apapun dan selarut apapun, dia tidak pernah mengeluh. You’re the best Miyabi!

k

This is Mizuki. Diantara yang lain, mungkin dia yang paling senior, dia bergabung pas kelas 2 SMP. Dulu Hampir setiap hari aku ’memainkannya’..hehehe..Aku telah belajar banyak bersamanya. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, dia mulai sakit2an, dan sejak kuliah ini, aku sudah sangat jarang memainkannya. Tetapi dia tetap salah satu wanita yang paling berharga, dan mendapat tempat special di kamarku…..

Please welcome Aoi. Ini dia wanita yang memegang peranan ‘krusial’ dalam my everyday’s life. Klo dia ga ada, entah bagaimana jadinya… Semua informasi penting dan ‘flow of communication’ berada di genggaman tangannya. Meskipun terkadang dia cemburu klo ada sms dari wanita lain, tapi dia tetap melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ok, next is Kaguya. Dia emang terbilang baru, just met her about 6 months ago. But She’s been a great help for me. Udah ga keitung berapa kali kita berdua begadang sampe dini hari buat ngerjain tugas2 maut H.I ini. Tanpa kenal lelah dia selalu standby untuk mengolah data2 yang ada menjadi suatu karya tulis yang sangat indah. Dengan kecepatan koneksi yang tinggi, meluncur di dunia maya berasamanya pun terasa menyenangkan

Klo yang disebelah ini namanya Minami. Sehubungan dengan hobi baru di bidang fotografi, aku memilih dia untuk jadi partner utama. Ya, belum banyak memang kenangan bersamanya, tetapi dia telah membantu dalam mengabadikan berbagai ’momen’ penting lainnya…..

Advertisements

3 thoughts on “The ‘women’ behind me…..

  1. vanmanuel says:

    gadgetnya bagus ya booo…..
    ahhahhahaha……
    mau donk layar komputernya..
    LCD aja…..hahahahaha….

    tau niyh bemmm…gue bete abis……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s