Kembalikan SmackDown kami…

Sehubungan dengan Post yang sebelum ini, saya jadi inget, sekitar dua tahun yang lalu, sempat ada keributan mengenai acara SMACKDOWN, yang berujung pada tewasnya seorang anak, dan dihentikannya penayangan acara tersebut. Saya, ikut berduka cita atas kepergian Reza, tetapi saya kesal saat semua pihak menyalahkan SMACKDOWN atas peristiwa tersebut.
KPI (again) dan masyarakat luas menuntut penghentian penayangan acara SMACKDOWN dengan alasan bahwa acara ini ga mendidik, ga sesuai, berbahaya, dan berdampak buruk bagi anak2. Well hello!!!!!..udah jelas acara ini ditayangkan sekitar pukul 22.00 malam, dan lativi(sekarang Tvone), sudah dengan jelas menempelkan label DEWASA dalam setiap penayangannya. Jadi apakah ini salah World Wrestling Federation karena menciptakan sebuah acara yang menarik? Atau salah lativi (sekarang Tvone) karena menayangkan acara itu dengan harapan memperoleh rating yang cukup tinggi? Bangunlah para orang tua, kontrol anak anda, dan jangan salahkan orang lain atas kegagalan anda dalam mengendalikan mereka.
Tapi yang membuat saya agak heran adalah saat saya sedang menyaksikan acara tersebut, kita dapat melihat bahwa di sana (di Amerika Serikat) ada banyak anak kecil yang menonton langsung acara ini, bersama dengan kedua orangtuanya (yang mampu mengendalikan anak2nya), layaknya acara itu adalah tontonan keluarga. Dan tidak ada kehebohan yang timbul seperti di negara ini…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s