10 most beautiful HIers Class 06

Udah dua hari ini kami berada di hotel Savoy Homann dalam rangka’Workshop and Public Lecture on International Humanitarian Law for Lecturers of International Relations’ and now, saat para dosen itu sedang sibuk mendiskusikan hukum humaniter, aku gunakan saja waktu luang dengan memanfaatkan layanan wi-fi yang disediakan.hahaha

So Now, here it is, the ’10 Most Beatiful HIers Class 2006′ versi majalah YBMAB, edisi 20 September 2008. Hasil ini diperoleh melalui poling dengan sekitar 1 responden, berikut ini adalah hasilnya, in random order:

1. Nindy Crisya Marzaretha

2. Tri Intan Permatasari

3. Wigi Lugina Widayat

4. Elsa Rosalina

5. Cendera Kartika

6. Jeanny Chyntia

7. Elsa Maharani

8. Zarra Isyana

9. Annisa Trinezia

10. Debora Natalia

And that’s a wrap. Congratulation for all of you girls!!! Yang namanya ndak tercantum, jangan khawatir, kalian tetap termasuk kategori Manis(sweet) atau Lucu(cute).

See you in the next 10 most beautiful Hiers Class 2006….(i don’t know when)……

3 thoughts on “10 most beautiful HIers Class 06

  1. elsa says:

    weitzz,,, cool poll dude!!!!!

    waaahh,, saya jadi tersandung,, eh,, tersanjung….

    pa budi,,, saya jadi malu….

    hihihihi…

    …tetep keren!!….

  2. inez nez says:

    haha… aku baru liat, aku juga jadi tersandung..

    comment pak budi lucu. hehee…

    tapi kayanya saya tau deh yang nomor 1 untuk bamby….

    pisss

Leave a Reply

