Haircut…

Ya, memotong rambut adalah salah satu keputusan yang sangat krusial dalam hidup saya….Memotong rambut adalah yang sangat beresiko….berbahaya…..

Mengapa demikian? karena memotong rambut akan membawa kita ke dalam dua hasil yang sangat bertolak belakang….makin bagus…ato makin jelek….

Dan yang jadi masalah, jika potongan rambut baru kita jadi makin jelek, kita akan terjebak dalam kondisi itu dalam kurun waktu yang tidak sebentar…pada periode inilah dapat timbul berbagai macam gangguan kejiwaan seperti stress, depresi, tidak percaya diri, paranoid, dan masih banyak lagi….

Oleh karena itu, proses decision making untuk memotong rambut atau tidak adalah saat2 yang sangat sulit unutk saya pribadi….dan beberapa hari yang lalu saya baru melakukannya……

Sebenarnya saya menyukai potongan rambut yang lama, dengan panjang dan ketebalan medium, unsur2 J-Style nya snagta terasa…namun hal ini tidak didukung oleh orang tua yang selalu bilang “Bem, rambut kamu kaya kangen Band..”…jelas ini meruntuhkan harga diri saya…….

jadilah saya memutuskan untuk memotong rambut ini dan menjadi seperti apa yang kita lihat sekarang…rambut pendek dengan sedikit sentuhan J-style…

Saya pribadi ga begitu suka dengan ini, tapi sampai saat ini saya selalu menerima komentar positif seperti, “Bemby bagusan gini rambutnya”….atau “Lebih Rapi Bem”… atau..”Mas Bem lebih ganteng klo gini”….

So…..mungkin haircut kali ini adalah salah satu haircut yang berhasil….kekekekeke

Quotes hari ini: “Jika kita tidak melakukan apapun, hal buruk memang tidak akan terjadi, namun jika kita melakukan sesuatu, makan kita akan memulai sesuatu yang baru”…

Leave a Reply

