Interview

Okay, this afternoon, i have my very first interview… Im undergo the JASSO Scholarship, and it was the pre selection today….and it was one hell of an experience….

Sejak dateng dan nyampe di DU….saya udah deg2an, markir motor miring….dan kegugupan lainnya….

Begitu jalan ke ruangannya, serasa semua mahasiswa yang ada di Du pada siang hari yang terik itu lagi menghujani saya dengan tatapan2 curioga yang sangat deras….

Setelah menunggu untuk dipanggil, setiap pintu terbuka akan memeberi kejutan yang sangat menegangkan, baik itu OB sekalipun yang keluar dari ruangan tersebut……

Saat disuruh masuk ke ruangan, setiap langkah rasanya semakin mendekatkan saya ke jurang yang tak berdasar…..

Saat sudah berhadapan denagn kedua pewawancara, seluruh kenangan buruk akan ujian lisan PHI dan PIP kembali memenuhi pikiran saya….dan buzzzzzzz

Bahasa Inggris yang sudah saya siapkan sediplomatis dan sekeren mungkin di otak saya, disalurkan dan dikonversikan menjadi bahsa inggris sehari hari yang biasa saja oleh multu ini….

Tangan tak mau berhenti diam dan terus bergetar layaknya Handphone yang di vibrate….fiuh……..seperti inikah rasanya diwawancara?…..benar2……fascinating……

Quote hari ini: “There’s a first time for everything…”

3 thoughts on “Interview

  1. ineezzz says:

    wah wah….
    sounds horrible…. I can’t wait my first interview..
    when the result come??
    wish u all the best bamby-kun…

  2. bamby, lolos ga purtaran kedua wawancara??
    aku sedang H2C ni yang JAL, semoga ada tman2 kita yang lulus ya bamb, biar senang rasaya hati ini, hehe

  3. didiidid says:

    oui, je peux sentir ca!! gw bisa ngerasainnya!! i’ve ever had an interview too, it’s been a long time, but I still can remember that moment clearly..all the words we’ve prepared disappeared easily…ga kebayang someday gw diinterview kerja..aishhh!! I hope by that time I’ve been ready.

Leave a Reply

