Prestasi….

Buat temen2 yang nanya apakah saya berhasil lolos JASSO ato engga…

jawabannya adalah saya gagal….(OOOOOOOOWWWWWWW)

Makasih, ga usah sedih gitu…..saya terima rasa simpati kalian (GR)….

dan menutur saya, salah satu faktor penentu yang menggagalkan saya adalah pertanyaan ini : “Do you have any achievement?”

Pertanyaan yang kurang saya sukai, karena saya ga punya…..saya bener2 ga bisa menjawab pertanyaan ini…

Apakah selalu masuk rangking 10 besar selama 6 tahun di SD bisa disebut prestasi?

Apakah menyelesaikan hampir semua game yang saya miliki bisa disebut prestasi?

Apakah mengalahkan musuh2 super sulit dalam game adalah sebuah prestasi?

Apakah mampu memasukkan lay-up selama 50 kali berturut turut adalah sebuah prestasi?

apakah jadi panitia ini itu adalah sebuah prestasi?

Apakah jadi KM di mata kuliah ini itu adalah prestasi?

Apakah disukai banyak wanita adalah Prestasi?

Tidak………

Sedikit menyesal memang (tapi hanya sedikit), kenapa selama 20 tahun ke belakang saya ga pernah berusaha mencari ‘prestasi2’ ini…saya lebih memilih untuk santai2 aja dan let it flow…..entah apa sekarang saya masih bisa mengejar suatu objek abstrak yang dinamakan ‘Achievement’ ini…

 

Quotes hari ini: “air hujan yang menyentuh tanah, akan meresap dan tak akan kembali lagi”…(lagi ga ada quotes yang menarik di pikiran, jadi ini aja ya..)

3 thoughts on “Prestasi….

  1. didiidid says:

    wah..i am sorry to hear that bem! but I do believe that someday u’ll be able to realize your dream to go to Japan, but maybe in different way!
    ckckck..prestasi u banyak juga yah!soal game aja gw kalah jauh!! gw cuma nyelesaiin game favorite gw doank! yang tak lain dan tak bukan adalah CTR, dan Harvest moon (yang PS 1 yah! gw ga maen PS2, lebih ribet!)
    kalo soal prestasi mah, sebenarnya ga usah ngotot juga dicari…asalkan kita udah punya niat dan keberanian buat selangkah lebih maju, buat gw itu udah jadi prestasi kok..hehehehe
    semangat Bem!!

Leave a Reply

