Andai Ia Tahu…

Karena ga sempet nulis, jadi hari ini saya ngepaste satu buah lagu aja…udah cukup mewakili ko tapi….kekekeke

ANDAI DIA TAHU – Kahitna
Bilakah dia tahu

Apa yang tlah terjadi

Semenjak hari itu

Hati ini miliknya

Refrain :

Mungkinkah dia jatuh hati

Seperti apa yang kurasa

Mungkinkah dia jatuh cinta

Seperti apa yang kudamba

Bilakah dia mengerti

Apa yang tlah terjadi

Hasratku tak tertahan

Tuk dapatkan dirinya

Refrain :

Mungkinkah dia jatuh hati

Seperti apa yang kurasa

Mungkin kah dia jatuh cinta

Seperti apa yang kudamba

Tuhan yakinkan dia

Tuk jatuh cinta

Hanya untukku

Andai dia tahu……

Ketauan banget klo lagi males nulis ya?…tapi berhubung  beberapa saat lagi harus udah berangkat buat Kuliah bareng Pa Hasan Sidik….yah, lagu ini sudah cukup representatif…..

Sebenernya dia udah tau….tapi ……yah…begitulah….

Quote hari ini: “Hukum Humaniter diciptakan untuk memberikan unsur kemanusiaan pada peperangan” (Sama sekali ga nyambung dengan post hari ini)…..

Advertisements

One thought on “Andai Ia Tahu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s