Kenapa saya ada di sini?…

Satu jam yang lalu saya menyalakan Kaguya (nama komputerku), untuk mengerjakan tugas hukum humaniter….tetapi kenapa saya sekarang malah ada di sini? malah membuat post baru di sini dan bukannya menulis tentang kejahatan kemanusiaan di Balkan?…waaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Sebenernya tadi lagi buka facebook sebentar, terus liat klo Wina punya blog, terus saya datengin deh, ternyata blognya keren, terus jadi baca, terus jadi pengen liat blog sendiri, terus jadi pengen nulis post, terus baru sadar deh klo tujuan utama nyalain komputer terlupakan…

Tapi saya seneng, makin banyak temen2 yang ber-blog ria….dan gara2 Wina juga, saya jadi terinspirasi untuk kembali menambahkan foto2 di blog ini…Thanx U Beibi!!!!

Anyway, time to get back to work…bahan2 OI masih menunggu juga….

Milosevic, here i come!!!!!!!!!

Quote hari ini: “Big things usually come in small packages”

2 thoughts on “Kenapa saya ada di sini?…

  1. Your welcome beibi…Senang sekali bisa menjadi sumber inspirasi bagi orang2,hihi..;)

    Iiiih aku juga nih lg ngerjain demo&ham,uts yg take home itu! lalu mau ngerjain humaniter,tapi kalau kamu udah bagi2 doung ke aku..nanti aku doain lancar jodoh sama si three jewel! hehehe….

Leave a Reply

