Election…

 

Hari ini, 9 April 2009, negara yang sedang saya kunjungi, Indonesia, sedang melaksanakan apa yang mereka sebut ‘Pesta Demokrasi’…

Ya…mereka mengadakan apa yang dinamakan Pemilu…

Katanya sih, ini saat dimana rakyat dapat menentukan nasib bangsa ini di masa depan. Hari ini rakyat akan memilih wakil2 mereka yang akan menyalurkan aspirasi, pendapat, keluhan, dan sebagainya…Rakyat akan memilih orang2 yang akan berjuang demi negara dan warga negaranya…

Menurut saya semuanya Sampah…..

 

Yang pertama, saya memang tidak suka dengan sistem demokrasi…apalagi demokrasi di Indonesia….Demokrasi yang dapat terlaksanakan dengan ’Rapi’ seperti di Amerika Serikat saja saya nggak suka, apalagi demokrasi ala Indonesia yang berantakan, ricuh, mahal, ribet, ga berguna pokonya…

Jadi daripada saya ikut berdosa karena telah menyerahkan negara ini pada orang2 yang salah, saya memilih untuk tidak memilih siapa siapa dalam pemilu ini…

Kertas suara untuk DPRD 1, saya bubuhkan tulisan REPOT…seperti saran teman saya, Indra…

 photo-00231

Kertas suara untuk DPRD 2, saya contreng di banyak tempat…

 photo-0024

Kertas suara untuk DPD, yang penuh dengan foto calon2…saya bubuhkan tanda ’X’ di masing2 foto….

 photo-0025

Kertas suara untuk DPR, saya bubuhkan lambang negara Israel, lambang favorit saya…hehehe

photo-0026

Saat saya sedang menulis ini, Partai Demokrat dianggap sudah memenangi pemilu pertama atas dasar Quick Count…dan partai2 lain segera berkata bahwa terjadi kecurangan di sana sini…..

Democracy Sucks….

 

Quotes hari ini: “A right thing isn’t always popular….and a popular thing isn’t always right….”

3 thoughts on “Election…

  1. bimuroray says:

    SENPAAAAIIII… baca postingan di blog boku deh, masih nyambung2 ama pemilu kok, yg judulnya : “saya ngantuk, tapi ga bisa tidur, jadi ya sudah cocoretan saja” alamatnya, klik aja nama bimuroray

Leave a Reply

