Malas itu dosa…

Wuaaaaaaaahhhhhhhhhhh….it’s been a long time sejak terkahir kali saya mengeklik kata ‘publish’ di wordpress ini….para penggemar pasti udah bosen kan ngeliat post tentang skripsi di bawah ini?…saya juga…..

Apalagi Mba wida udah mendesak terus menerus untuk segera memperbaharui blog ini……tapi apa daya…saya masih dirundung uas…dan itu menimbulkan rasa enggan untuk mengupdate site ini…padahal banyak sekali yang mau saya tulis…(sebenernya rasa malas juga memainkan peranan penting dalam hal ini)……kekekeke

Yang jelas, seperti yang telah saya katakan pada Mba wida, malas itu merupakan salah satu dosa terbesar manuisa yang dikategorikan dalam Seven Sin…dan sekarang saya tau kenapa, karena malas memang berbahaya…….

JAdi teman2……hati2….

Segini dulu ya, saya ngeupdaet site ini biar ga diomelin oleh orang yang saya nasehatin perihal malas itu…(semoga orangnya lagi senyum2 sendiri baca ini)…hwahahaha….Salamku buat Mba Wida, Didi Wina, Nyezz-chan ..dan temen2 lain yang punya blog, mari kita lebih sering lagi meramaikan dunia maya dengan tulisan2 indah kita…..

Quote hari ini: “Menulis itu menyenangkan…..menyadari tulisan kita dibaca seseorang akan lebih menyenangkan……tahu bahwa tulisan kita bermanfaat akan sangat menyenangkan lagi….”

7 thoughts on “Malas itu dosa…

  1. babmby, berapa kali namaku disebut dalam tulisan ini, untuk itu kamu harus membayar upeti, hehehe
    tapi benar bamb, malas itu sangat berbahaya, tau ga cara paling mudah bagi setan buat ngegoda manusia itu adalah dengan membuatnya tidak melakukan apa2 alias malay, wasting time is a sin, iya ga??

  2. ardiwardhana says:

    Mama Dei, sudah kulakukan, ayo kita ngeblog…

    Mba Wida, aku terus terngiang ngiang padamu, jadi kusebut beberapa kali….harusnya kamu yang membayar ongkos advertising, karena namamu terpampang di blog peraih penghargaan sebagai ‘Most Visited Blog of the year ini…kekekeke

    Malas itu benar2 bahaya….sulit dijauhi…mudah dilakukan….

  3. didiidid says:

    huwaaaa…finally!!! your new posting!!! ^.^ luph that!! I’ve been waiting for this time..and yeah!! nothing is in vain..right!!??? hehehe…penantianku pun berakhir sudah…I definitely agree with ur notion..that malas is very dangerous…coz, i’ve felt it by my self…the impact was really fatal!! so for all..do not attempt to do this at home!!!

  4. ardiwardhana says:

    Ya ampun, aku lupa menyertakanmu sayang….abisnya aku cek, kamu jarang mengupdate……tapi link blog mu selalu terpampang di BAMBYNISM ini….tenang saja…

Leave a Reply

