Tri Intan Permatasari

Halo semuanya!!!…lama tak bersua…kekeke…di keempatan kali ini, izinkan saya memperkenalkan seseorang yang sangat penting, yaitu tidak lain tidak bukan, kekasih saya sendiri, Tri Intan Permatasari..hehehehe Tidak, di sini kalian tidak akan mendengar bagaimana kisah saya dan salah satu mahasiswa tercantik di H.I ini, kali ini cuma akan diadakan sedikit perkenalan singkat bagi temen2 yang belum kenal aja…hehehe…mari kita mulai….

4240_1186636624174_1176057729_30586916_6864060_n

Tri Intan Permatasari, yang lebih akrab dipanggil Intan, lahir di sebuah rumah sakit, pada tanggal 21 Juni 1987…waktu berlalu, dan tiba2 dia udah kuliah di HI UNPAD ini…. Klo diliat sih, orangnya emang pendiem, ketus, judes, jutek, dan sering menimbulkan rasa enggan bagi orang2 di sekitarnya untuk menyapa dan bersenda gurau…jarang senyum, dan sifat2 cool lainnya…kekekeke…tapi saya suka….^_^..dan klo udah kenal, ternyata orangnya ga sepenuhnya seperti itu ko…orangnya ternyata….(yah, kalian ga akan pernah menyangka deh…)..hwahaha

Orangnya cantik yang jelas….dengan wajah oriental favorit saya….kyaaaa!!!!!!!…dan karena kecantikan inilah, banyak sekali cowo2 yang mendekati, tak terhitung jumlahnya…..(kecuali saya)…kekeke

4338_1142290873123_1102994123_434225_3660151_n

Dia juga pinter, IPKnya saat ini 3,67, padahal masih ada huruf mutu D yang menghiasi transkripnya….selalu mengerjakan tugas dengan tepat waktu, seringkali dengan jumlah halaman yang membuat orang lain tercengang…baru2 ini juga terpilih jadi 2nd runner up pemilihan ’Mahasiswa Berprestasi’ se-FISIP UNPAD…wow….. Secara keseluruhan, semakin hari…semakin jauh saya kenal, semakain banyak hal2 yang saya sukai dari Intan (meskipun ada juga hal2 yang bikin kesel terkadang..hehehe)….dan dia juga melakukan hal2 yang bikin saya seneng…so, overall…Makasih ya Intan..^_^

4531_1180189222993_1176057729_30562905_3155283_n

Quote hari ini : (diambil dari salah satu percakapan di film Fantastic 4) Asisten dr.Doom: Kenapa harus Suzan? Anda kan bisa memilih wanita manapun di dunia ini

Dr.Doom : Justru karena aku bisa memilih wanita manapun di dunia ini, aku memilih dia

8 thoughts on “Tri Intan Permatasari

  1. aih beibi…
    akhirnya stlh sekian lama, tersampaikan juga yah hasratmu..!
    aku sbg istri tua,biarpun dimadu bahkan diceraikan,tetap ikhlas mendoakan yang etrbaik untuk kalian..:)

Leave a Reply

