Kenapa harus cepet?…..

Halo semua……good day….!!!

seperti biasa, sebenernya saya lagi nerusin proses pembuatan skripsi, tapi modem speedy begitu menggoda untuk dinyalakan, dan alhasil inilah yang terjadi……alih2 di depan Microsoft word, saya sekarang justru ada di hadapan wordpress.com, menulis pos baru…kekekekeke

Masih berkaitan dengan skripsi, belakangan ini banyak yang nannya ke saya, “Kenapa cepet2 sih Bem?”…..atau “ngapain cepet2?”…

Ya, bukan bermaksud untuk pamer, tapi saya memang tergolong ‘duluan’ dalam mengajukan judul skripsi, dibandingkan teman2 seangkatan lainnya……dan alasan dibalik itu sederhana sebenarnya…..

Jadi, target saya adalah bisa mengenakan Toga di aulha graha Sanusi pada bulan Februari 2010…hal ini disebabkan kakak saya yang sedang meneempuh hidupnya di negara matahari terbit sana hanya bisa kembali ke Indonesia pada bulan kasih sayang itu…..dan seperti tradisi keluarga kami unutk berfoto sekeluarga sepulang wisuda, maka mau tak mau saya harus telah lulus saat dia berada di sini…..

Ya, itulah salah satu variabel utama yang menentukan pilihan saya untuk segera mengajukan dan menyelesaikan skripsi……..ringan memang, tapi semoga bisa menjadi pemacu semangat bagi saya unutk terus memainkan jemari di atas keyboard komputer dan membahas mengenai Perjanjian Lisbon yang saya cintai…kekekeke

Saya mohon doanya ya, para pembaca semua!!!!!

Terima kasih!!!!

Quote hari ini: “A big thing usually comes in small packages…”

Advertisements

3 thoughts on “Kenapa harus cepet?…..

  1. didiidid says:

    heheheh…ya ya…gapapa kok bem…cepet ato ga kan itu pilihan…dan masing2 punya konsekuensi sendiri2…kalo gw target mei 2010..ato semolor2nya ya agustusnya deh..

    semangat aja ya bem buat skripsinyaaaaaa…

  2. semangat ya beibi. apapun alasan dan keputusanmu aku sbg mantan istri yg baik akan selalu mendukungmu!hehehe…

    Nanti aku jg akan datang wisudamu, kamu juga datang ya ke wisudaku! hehehe…

  3. budikurniawans says:

    Salam Bamby,

    Maaf skali baru bisa respon comment bamby di blog saya. Udah lama banget sy ga ngeblog,, ^_^

    Bamby sekarang sedang menulis skripsi ya? Wah alhamdulillah ya.. Semoga Bamby bisa cepat nyelesein skripsinya dengan baik, dapat nilai terbaik juga 😀

    Untuk file skripsi saya, boleh saja Bamby, tapi sy ga tau bisa kirim kapan,, karena akhir2 ini jarang OL pake laptop,,jadi perlu pindahin file2nya dulu..[berserakan soalnya file2nya,,hehehehe] Insya Allah sy kirim suatu saat nanti ^^

    Tetap semangat ya! Mw ke mana ni setelah lu2s? Semoga tercapai cita2nya,,termasuk foto bersama keluarga di hari wisuda 🙂

    Sukses Bamby,
    Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s