I’m Back…..

kenapa setiap saya niat buat aktif nge blog, bakal berakhir dengan saya menelantarkannya dalam waktu lama, dan kembali memperbaharui janji tersebut setelah beberapa waktu?…..yah, entahlah…

tapi, sekarang paket internet saya udah mulai diubah ke yang unlimited, so kayanya ga ada alasan untuk mengupdate blog tercinta ini setiap hari…..maka dari itu, semoga kali ini blog yang indah ini tidak akan terbengkalai lagi…

Come back saya yang ketiga ini akan ditandai dengan perubahan layout dan design, supaya para pembaca sekalian tidak bosan….

Isi blog ini masih akan berkisar di seputar hubungan internasional, pengalaman hidup, dan my chronicles..kekekeke

dan hari jum at telah ditetapkan sebagai english Day, jadi di hari itu saya akan melakukan post dalam bahasa inggris…ciiieee……

Mba Wida, i’m Back!!!!!!!!

Quote of the Day: Back into something is harder than to start it…….

One thought on “I’m Back…..

Leave a Reply

