bab2….

udah 5 hari ini saya ngerjain Bab 2 dari 5 bab skripsi yang sempat saya impikan bisa selesei bulan ini…..dari 5 hari…that means about 120 hours, maybe i have only typed for about 10 hours……susahnya duduk diam di depan Fuka Kyon (nama netbook saya) dan memainkan jari2 untuk sekedar mengisi halaman2 Microsoft word yang masih kosong…..ada aja godaannya, and i was to weak to resist…contoh jelasnya aja, sekarang saya sedang mengetik postingan sebuah blog dibandingkan mengetik apa saja faktor2 yang dapat menjaga kelangsungan sebuah integrasi internasional…kyaaaaaaaaaaaa

fokus fokus fokus……….first thing first bamby…….mungkin para pembaca akan kaget bahwa saya berencana untuk menyelesaikan Bab 3 hanya dalam satu hari, yaitu besok, karena Lusa saya akan segera menemui pembimbing untuk mengumpulkan Bab 2 dan 3 ini….

Doakan aku ya!!!!!!(ala benteng Takeshi)…

Quote hari ini: “think not…..do..or do not…..

One thought on “bab2….

Leave a Reply

