Gallery

Keeley Hazell

Awal perkenalan saya dengan Keeley Rebecca M. Hazell dapat ditilik kembali hingga pertengahan tahun 2006, saat saya masih menjadi mahasiswa baru. Saya yang pada liburan semester 1 berkunjung ke rumah bude di Jakarta, sedang beristirahat di kamar karena baru tiba, didukung cuaca yang panas. Tiba2 mata saya tertuju pada sebuah rak buku dengan tumpukan majalah di dalamnya…dan mata saya langsung terfokus pada salah satu judul dari sekian banyak majalah yang ada di situ, yaitu FHM…..^_^.. Dari sekitar 5 eksemplar yang berisikan foto dan artikel yang sangat ‘menarik’..terutama foto2nya…saya tidak bisa melupakan satu nama yang hingga saat ini menjadi Model Asing favorit saya, yaitu Ms Hazell ini. Terlepas dari baju minim dan pose2 ‘kerennya’, Keeley memiliki 2 hal yang saya sukai. Pertama, matanya sangat indah…i love it…Yang kedua, wajahnya elegan, benar2 mencerminkan bahwa dia berasal dari Inggris….wajah Keeley merupakan definisi dari Baroness atau Dutchess Britania pada abad pertengahan…Keeley membuat seksi tidak terlihat vulgar dan cheesy….dan dua alasan ini sudah cukup untuk membuat saya terperangkap dalam penjara pesona Keeley. Dan seperti yang dikatakan banyak orang, a picture represent a thousand words’, maka, manjakanlah mata kalian dengan beberapa koleksi saya ini:

Quote hari ini: “Boobs are power…but Beauty is more”

2 thoughts on “Keeley Hazell

  1. check these out, Mas!
    -Denise Milani (udah pernah saya kasih tau yah?)
    -Carita Tevez –> recommended
    -Ourei Harada
    -Hitomi Tanaka –> very very highly massively recommended!

    I like your quote, but only the first sentence..
    😀

Leave a Reply

