Rizka Amalia

Dibandingkan blog yang jarang di update ini, entah mengapa, padahal waktu banyak, kegiatan senggan, but it just so easy to not post something her…padahal ada banyak hal di pikiran saya yang ingin saya bagikan…(lho, melenceng terlalu jauh ini paragrafnya)…

Maksud saya, daripada blog yang jarang diupdate ini, saya punya teman yang memiliki blog yang lebih menyenangkan untuk dilihat.. Nama teman yang beruntung karena namanya disebutkan disini (terpampang di blog ini sama seperti di view oleh 100.000 orang) adalah Rizka Amalia!!!!!!! yeaaa plok plok plok suit suit…

Blog ini saya pilih karena teman kuliah saya ini memiliki keahlian gambar yang ciamik, dimana beliau menggunakan teknik mirip dengan teknik kartun barat pada era 70an, seperti pipi longstocking, tin tin, dll. Bagi saya yang setiap hari bergumul dengan Manga dan Anime, gambar2 yang digoreskan oleh Ica ini menimbulkan suatu kerinduan dan ketentraman tersendiri (okay, that was exaggerating) …tapi gambar2nya memang menarik, dan elegan dari sudut tertentu…well, a picture can represent a thousand words..daripada saya nulis seribu kata, lebih baik para pembaca langsung berkunjung ke sini http://thisisrizka.blogspot.com/2010_11_01_archive.html

 

dan nikmatilah pusaran degradasi yang dilengkapi dengan harmoni pewarnaan beratribut surealis (i really don’t know what i’m talking about in this last 2 lines)

 

Quote hari ini: “Your pen (or pencil in Ica’s case) is sharper than a sword…it can cut through people hearts, even without being stabbed

2 thoughts on “Rizka Amalia

Leave a Reply

