Dreams…

Greetings everyone….sudah cukup rasanya Rizka Amalia berminggu minggu mendapat publikasi gratis dengan menjadi post teratas di blog favorit kalian ini.. I won’t let her gained more fame from this free publicity…than it means it is time for my new post!!!!!

Beberapa waktu yang lalu saya terbaring lemah karena keracunan makanan…yes, i was poisoned by an indonesian food called ‘chili stuffed tofu’ …i got a stomach ache, a dizzy head, and a diarrhea…

But what important was, because i can only laid in my sickbed, i have a valuable time to do nothing but think and wandering..about many thing..especially what I’ve became and what was i want to be…

terhitung sejak bulan Agustus saya telah menjalani kehidupan santai yang saya dambakan semasa sekolah sejak SMP dulu…suatu periode dimana saya ga dibebani oleh tujuan apapun..baik itu PR, ulangan umum, UAN, UAS, skripsi, etc…sejak mulai mengerjakan skripsi, saya selalu berharap bisa menyelesaikannya segera, dan menikmati hidup santai tanpa beban…dan Tuhan benar2 mengabulkan permintaan saya itu…setiap hari saya habiskan dengan bangun siang, main hitomi,nonton tv, tidur banyak2, dan kegiatan tak produktif lainnya…It was really fun for the first 4 months…..but the following were quite different…seperti yang dikatakan Britney Spears di lagu “lucky”, “..If there’s nothing missing in my life,then why do this tears come at night”….tidak, saya tidak menangis di malam hari, but i did feel some emptiness in my life….

Kesempatan merenung itulah yang kembali mengingatkan saya akan mimpi2 yang ingin saya wujudkan dalam hidup ini, dan betapa saya saat ini tidak berada dalam jalur menuju perwujudan impian tersebut…. Dan, apa saja mimpi2 itu?…well this is it..(bayangkan Farah Quin yang mengatakannya)…

  1. A Ranch in Europe

Yes..this is my main dream…influenced by the hit game Harvest Moon, and a few television show, saya ingin punya sebuah peternakan, dan menjalani kehidupan yang damai dan tenteram di peternakan tersebut..dengan rutinitas yang mungkin membosankan, tetapi membawa ketentraman hati dan ketenangan tersendiri..dan saya ingin membangunnya di kawasaan pedesaan Eropa, yang memiliki suasana khas mediterania terutama, dengan scenery yang breathtaking… Jauh dari rutinitas kantor yang rumit, suasana jalanan yang macet dan penuh sesak, hanya saya, langit, padang rumput, dan udara…(well, maybe with my PS 3 and HD TV and an internet connection)*complimentary..

Lovely isn't it?...

So peaceful....

2. Visit Versailles and Louvre

Yups, both of them located in France. Back in my junior high days, I played a game called Versailles 1819…And th title tells all, game ini mengambil setting di istana Versailles pada masa kejayaannya….dari grafis PS 1 yang sedikit poligon, saya sudah bisa merasakan keindahan dan kemegahan istana ini, entah bagaimana caranya arsitektur ini bisa terbangun begitu elegan dan aritistik, saya benar-benar ingin masuk dan menjelajah tiap sudut dari Versailles ini, terutama Labirin dan Hall of Mirrornya

Soal labirin versailles, di game memang ada, tapi saya belum yakin di kenyataannya ada atau engga..(i didn’t search for Versailles in wikipedia or anything, it would ruin the mysteries…i want to see it and learn it personally)…but i found this on yahoo image search

Denah Labirin

Mengenai tempat yang saya sebut setelahnya..Louvre…mungkin kalian semua tau Louvre dari film the Da Vinci Code…but long before that, Louvre has been one of my dream destination…because it hosting Venus the Milo..a sculpture that can captivate all men who gaze upon her…i want to experience this my self…not to mention the other amazing artworks that await there…( i may not look like it, but i’m a big fan of art, and i am quite an appreciator)

Entrance to your unimaginary world of art

Some analyst said that she is Aphrodite herself

3. Visit Japan

well….yang kenal sama saya pasti tau alasan saya ingin mengunjungi tempat ini…Land of Wonder….where imagination become reality….Jepang bisa dibilang mengisi sebagian daridiri saya, baik itu melalui anime, manga, musik, gaya hidup, dan lain2…so, it’ll be just natural for me to dreaming about this…and of cource there are some spesific place that i really want to see while i’m alive such as Odaiba, asakusa, and many many more…No, i wont attach pictures of these places, it’ll be too many…^_^

Besides these 3, there are other minor dreams such as go to Greece, riding gon dola in venice, visit Capitol Hill, touch the Great Wall…(hey, my dream just revlove in travelling aren’t it?)..and many more….But for now, mimpi jangka pendek yang ingin saya raih adalah membeli Sony Playstation 3 dengan hasil tabungan saya bekerja (if i already got it), dan memainkan Devil May Cry 4 di HDTV….hahaha

Pesan saya kali ini, kita semua memilikii mimpi…yang indah tentu saja….tetapi seiring berjalannya waktu, dimana kita mulai menemui kesulitan2 dalam hidup, seringkali kita berkompromi dan menyederhanakan mimpi kita, menyesuaikan mimpi kita dengan kemampuan dan keadaan kita saat ini..wel DON’T do it!!!!!! tetap pertahankan mimpi kita…karena saat kita sedang berada di dalam kegelapan hidup, hanya dua hal yang dapat menjadi cahaya terang yang akan menuntun kita, yaitu Kenangan dan Mimpi…So, you still remember your genuine dream?…^_^

Quote hari ini: “If you want your dreams to be a reality, stop sleeping and wake up.  -lupa siapa-”

2 thoughts on “Dreams…

Leave a Reply

