I am a carnivore..

A few days ago, while walking with my cute girlfriend, she told me to write a post about  my habit..what is it?…it’s my habit to only read meat (actually, i’m not only eat meat, but i never eat vegetables)

Yup, saya adalah seorang karnivora, bagi saya, daging sama dengan udara, dan sayuran adalah racun bagi tubuh…makan sedikit, maka darah akan mulai memancar dari seluruh lubang di tubuh saya….(it’s a lie of course). Sejak kecil, saya tidak suka sayur, kenapa? well it’s obvius, karena rasanya ga enak..cuihhh..pait, hambar, penuh dengan pestisida, dan banyak keanhean lainnya yang sampai hari ini membuat saya heran ada banyak orang yang menyukainya..Sejak kecil saya telah memutusakan untuk menempuh jalan hidup sebagai pemakan daging.. dan buat anak, saya sarankan kalian mengikuti gaya hidup saya, dan buat para pembaca dewasa lain, saya sarankan kalian juga segera meninggalkan sayur mayur di dalam menu sehari hari anda, mengapa? This is why..

1.bagi orang bergolongan darah O, anda telah ditakdirkan sebagai pemakan daging, anda diberkati metabolisme tubuh yang diperuntukkan untuk mengolah daging dengan baik, dan memaksimalkan manfaatnya..silakan baca buku Diet golongan darah untuk penjelasan lebih lengkap

2.Hewan-hewan yang akan saya santap, dalam hidupnya telah memakan rumput yang notabene adalah sayur..so, mereka telh memiliki nutrisi, gizi dan serat yang penting bagi tubuh, dan saat kita makan daging mereka, kita akan menikmati nutrisi dari daging, as well as nutrisi dan gizi sayuran yang mereka makan..sekali dayung, semua pulau terlampaui

3.Apa kalian pikir singa menjadi raja hutan melewati proses pemilu? dan hewan2 lain menjadi rakyat jelata karena  mereka tidak mendapat cukup suara dari daerah pemilihannya?..WRONG!! Singa menjadi raja hutan karena dia  kuat, berwibawa, lincah, cerdas, dan buas, hal ini disebabkan karena singa TIDAK pernah makan sayuran seumur hidupnya…Alasan yang sama mengakibatkan Aslan lah yang menjadi Dewa di narnia…bukan manusia, bukan sapi, bukan kancil, atau makhluk lainnya

Aslan the Almighty

He's a lion he eats Meat

Dari masa ke masa, pemakan daging akan selalu diidentikkan dengan penguasa, pemimpin, dan keren. You think T-rex become one of the most famous Dinosaur just because they’re big? Dan tahukah anda bahwa Panda masih satu famili dengan beruang dansebenarnya adalah hewan pemakan daging? Tetapi mengapa Panda kini menjelma menjadii hewan ‘imut” nan menggemaskan? Karena dia lebih memilih untuk makan bambu…kebiasaan ini juga mengakibatkan panda memiliki 6 jari, karena tubuhnya berevolusi agar bisa memakan bambu dengan mudah..Scary isn’t it? What vegetables done to your body….

4.Makan daging scara terus menerus tanpa mengkonsumsi sayur akan membuat anda tumbuh tinggi..saya dan beberapa orang teman telah membuktikan..Minimal anda akan mencapai 180 cm pada usia 20 tahun

Meskipun seorang karnivora, tetapi saya tetap makan buah2an untuk menetralisir beberapa zat berbahaya dalam daging….

So, masih ingin menyantap benda2 berwarna hijau aneh bernama sayuran?…

 

Quote hari ini: “Go green, stop eating plant, let them grow to reduce greenhouse gases and slow down global warming”

 

2 thoughts on “I am a carnivore..

Leave a Reply

