Hobbies

There are 3 things that’ll keep you survive and make you endure this life’s harsh reality. They are dreams, love, hobbies. Hampir semua orang punya hobby atau kegemaran kayanya…kenapa bias disebut sebagai alat survival? Karena dengan adanya hobby, kita jadi punya alas an buat tetap hidup, supaya bias tetap melaksanakan hobby kita. Di tengah rutinitas hidup yang monoton, gitu2 aja, melelahkan, dan membosankan, hobby laksana segelas besar The botol sosro dingin setelah kita berolahraga siang2..sangat menyegarkan….hobby bisa berupa apa aja, mulai dari yang paling banyak peminatnya seperti membaca, nonton tv,olahraga, yang butuh ketelatenan seperti filateli, yang adventurous kaya panjat gunung,diving, sampai yang what the hell seperti koleksi gelas fastfood,tutup botol,dll…

Bicara soal hobby, udah jelas hobby saya adalah main game..yeah, it quite common, saya udah main games (by games here I mean electronical games) darii umur 5 taun, mulai dari game watch (baca:gimbot),Nintendo, sega,supernintendo, ps, ps 2, dan hopefully ga lama lagi, PS3. Tapi yang akan kita bahas saat ini adalah hobby lainnya, yaitu constructing deconstructing atau dikenal dengan istilah umum bongkar pasang. Selain games, saya juga suka mainan, waktu kecil, saya punya banyak banget mainan, mulai dari pesawat2an, mobil2an, action figure saint saiya, winspector, power ranger, senjata power ranger, robot gedenya power ranger, topeng power ranger (ko jadi power ranger?)..g.i joe, wuaah, banyak banget deh…oh iya, saya koleksi Batman dulu, my favpourite superheroes (alsannya akan kita bahas lain waktu.

Dari banyak maian itu, sebagain besar bisa dibongkar, atau dirusak jika istilah itu digunakan pada saya. Bapak saya sering memberanikan saya untuk membuka sekrup dari mainan2 itu, untuk mengetahui struktur dan rangka nya,dan lain-lain. Tentu saja 80 % dari kegiatan bongkar pasang ini berakhir gagal..sebagian besar karena sekurpnya ilang, ato saya lupa susunan dari main itu, jadi banyak yang rusak dang a berfungsi normal. But, mengutip kata2 Rinso, ga ada rusak ga belajar kan?

Terlepas dari tiga paragraph pembukaan di atas, saya mau ngasi tau kalo sekarang saya menghidupkan kembali hobi lama tersebut, yaitu merakit GUNDAM!!!!!..apa itu gundam? Kenapa harus dirakit? Mau tau?…..besok aja ya…sekarang saya mau nonton liga champion dulu..Barcelona vs Real Madrid.hehe..semoga Madrid menang deh…bosen liat Barca juara dimana mana….

Quote hari ini: “A man’s biggest mistake will always wake up beside him in the morning” 

Advertisements