Award

waaaaks, udah 4 hari bolos postaday…gashwat…..gomenasai minna-san…

Post kali ini adalah salah satu ‘tugas’ yang harusnya udah saya kerjain beberapa bulan lalu…..berawal dari award berantai yang dikasih sama ica, saya harus melakukan beberapa follow up…awardnya itu ini namanya

 Dan langkah2 selanjutnya adalah :

1. Say thanks to the person who gave you the award and linked in to her : Terima kasih Ca, udah lama banget aku ga dapet award sejak penghargaan Best Rookie 4 taun lalu…(award apaan tuh?)..Anyway, buat yang belum tau mengenai Ica, silakan baca post yang kebetulan pernah saya dedikasikan untuknya di sini…atau kalo mau langsung ke blog miliknya, klik aja ini

2. Share eight things about yourself: Hmmm…terakhir saya disuruh mendeskripsikan diri sendiri itu pas harus masukin 50 kata di formulirpendaftaran deplu taun lalu…kalo delapan hal, apa aja ya?….

  1. Rasi bintang saya Leo…kaya Aslan..jadinya dari lahir ga bisa makan sayur..kan karnivora…
  2. Suka banget sama game elektronik, baik itu gamewatch, game console, game di hp, game online, semua deh…saya bisa bertahan berbulan2 di pulau terpencil asal disedian PS3,HDTV, dan listrik….
  3. Berkiblat ke Jepang, bukan ke Ka’Bah (in socio-cultural terms)..menyenangi dan cenderung meniru hal2 yang berwangi (kalo menggunakan kata berbau, kesannya negatif) Jepang.
  4. Sarjana  Hubungan Internasional yang ga keliatan internasionalnya…
  5. Sangat mengidolakan Reon Kadena,Keeley Hazell, Sasaki Nozomi, dan Keiko Kitagawa
  6. Gampang nangis kalo nonton film ato dorama yang ada adegan mengharukannya….
  7. 80 % film yang saya pernah tonton di theater adalah film animasi
  8. Childish sangat, tapi dewasa saat diinginkan….

3. Pay it forward to 8 bloggers that I recently discovered

Hmmm,nama2 blogger di bawah ini bukan lah blog yang baru saya temuin, tetapi lebih ke arah blog yang sering saya baca,(kebanyakan blog temen2 sendiri sih) dan yang mengupdate blognya secara berkala, serta belum disebutin di listnya Ica sebelumnya…and here they are:

  1. Annisa Trinezia: Penyuka john mayer, yang bisa diketahui dari alamat blognya. Memiliki idola tambahan semenjak kebangikitan Justin Bieber. meskipun menamai blognya dengan sebutan trash can, tetapi isi blognya sama sekali bukan buangan (well, most of it)..seringkali saya terinspirasi oleh kalimat2 dari Gadis yang menyebut dirinya Black Asian Girl ini (baru aja baca tadi)..session yang paling saya nantikan adalah 100 films to see before you die.
  2. Rizka Anindya: Sebelumnya blog ini berjudul beruang punya cerita, karena Rizka memang seperti beruang, besar,suka makan, ganas, mudah mencakar, berbulu, tingginya 2 meter,bermata merah, tinggal di hutan, dan sering mengaum (7 karakteristik terakhir adalah bohong). Kebanyakan memang berisi mengenai curhatan sehari-harinya, tetapi blog milik mahasiswa pascasarjana ITB in waiting ini layak menjadi pilihan saat menunggu buffering video di youtube.
  3. Pramuaji: sampe sekarang saya masih belum tau nama belakang dari temen saya yang satu ini…biasa dipanggil ajay, olahragwan yang sangat menyukai sepakbola ini menulis blog yang berkutat di seputaran bola, yang tidak anda temui di blog bola lainnya. mengusung tema2 yang kebanyakan lokal, akan membuat anda melihat sepakbola, dari sudut pandang yang membuat anda terheran-heran, dan mengiyakan, dan tertawa. Dan kini Ajay juga sering memposting topik2 yang berkaitan dengan ‘kelirumologi’..check it out
  4. Achmad Achyari: Aduh, males juga nih merekomendasikan orang ini…hahahaha..eniwei, temen saya yang satu ini rada jarang mengupdate blognya, hampir 2 tahun, tiap saya berkunjung ke blognya, post paling atasnya tetep ‘PPAT day 3’ or something like that. Tetapi baru2 ini dia kembali mengupdate blognya, dan tulisannya cukup menghibur, juga menyenangkan untuk dicela..hahaha…Seorang yang cukup ambisisus, dan seorang bujang dalam pencarian future wife nya sendiri….^_^
  5. Budi K.Supangat: Senior waktu kuliah dulu (berasa udah lama banget) yang sempet saya jadiin role model di awal2 kuliah. Pembawaannya yang berwibawa dan santun, terlihat berbeda jika kita menengok post2 yang ditelurkannya (ayam kaleeee)…Udah agak lama sejak sejak postingan terakhirnya sih, tetapi melihat post2 lamanya pun tidak kalah asyik..
  6. Bima Prawira : kalo yang ini salah satu dari sedikit junior yang saya kenal di kampus, dan satu2nya orang yang manggil saya Senpai. Sesama penyuka Jepang,sesama penyuka anime manga, sesama drummer (tapi dia jauuuuh lebih jago), dan fans gundam.. udah hampir setaun ga ngupdate blognya…..jadi ga banyak yang bisa sayaceritain..apa udah ganti alamat ya?…
  7. Andini: salah satu blogger yang ga sengaja saya temukan (emangnye anak kucing?) setelah comment yang diberikannya di salah satu post saya. Pas saya berkunjung ke site nya, keliatannya orangnya menyenangkan, i’m judging by her writing..dan saya sesekali melihat update barunya..Dari beberapa post, keliatannya sih mahasiswi DKV atau seni rupa ato desain (sok tau)…anyway, nice to know you..^_^
  8. Wina Sheila: Reputasinya sebagai seorang fashionista sudah tidak diragukan. Seringkali memang menggunakan pakaian yang mengundang decak kagum saya karena kelihaiannya memilih busana dan memadukan warna, tetapi terkadang juga membuat saya heran karena kombinasi pakaian yang dikenakannya ke kampus (Wina akan terlihat lebih cantik saat sedang berada di luar kampus)..hahaha…Cukup sering berpakaian seksi, padahal badannya tidak begitu menunjang untuk itu, terutama di bagian B dan W. Blog yang ditulisnya akan berfokus pada travel report dan travel tips berdasarkan perjalanan2 yang dilakukannya, baik dalam maupun luar negeri
Advertisements

2 thoughts on “Award

  1. widiagroup says:

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://entrydatagroup.blogspot.com/

  2. wuiii,,
    Ha sido un honor por mí que me mencionaste en tu blogpost,, 😀
    Y mi apellido, en realidad es “Pramono”..
    pero.. en mi certificado de nacimiento, hay solo “Pramuaji”..
    ¡gracias! y ¡tengas éxito por siempre, hombre!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s