Gundam Paint Modification….

Masih inget ga sama Gundam Astray Mirage frame yang diposting di sini beberapa waktu lalu?…Setelah beberapa lama gundam itu berpose dengan manis di kamar saya, timbul pemikiran2 menganggu, yang membuat jiwa ‘perusak’ saya bergejolak…Saya mikir, kalo cuma ngerakit gini aja, semua orang juga bisa….saya pengen sesuatu yang lain, sesuatu yang cuma ad satu di dunia ini……..dan setelah pertapaan di gunung Hua Ko bareng Kera Sakti yang dengan sehelai bulu dan rambut dari tubuhnya dia berubah menerpa menerjang segala apa yang ada walau halangan rintangan semakin panjang membentang tak jadi masalah dan tak kan jadi beban pikiran berkelana setiap hari demi mendapat kitab suci dengan dukungan dari gurunya temukan jati diri (i love this soundtrack)

Akhirnya saya memutuskan bahwa setiap gundam yang saya punya bakal saya ubah warnanya,sesuai dengan salah satu karakter anime, manga, ato game yang saya tau…dan Mirage frame ini jadi korban pertama saya, dimana di akan diubah jadi Sasuke Uchiha dari Naruto Shippuden…

Buat yang ga pernah nonton Naruto, sasuke itu seperti ini

alhasil, si Mirage Frame itu sekarang jadi seperti ini:

Mirip ga?..hehe

Quote hari ini: “In a country well governed, poverty is something to be ashamed of. In a country badly governed, wealth is something to be ashamed of.” -Confucius-

P.S. :dikarenakan padatnya jadwal penulis, maka supercalifragilisticexpialidocious tidak akan terbit pada Sabtu, 14 Mei 2011, dan akan kembali lagi pada Minggu 15 Mei 2011

P.S. : Due to the density of my schedule, there won’t be any publication for Saturday, May 14th 2011, and the next issue will be out at Sunday, May 15th 2011

2 thoughts on “Gundam Paint Modification….

Leave a Reply

