Prambanan….

Okay, tadi siang saya mimpi aneh, yang seperti mimpi pada umumnya, terasa kaya lagi naik wahana 4 dimensi…so real….

jadi tiba2, candi Prambanan ada di seberang Komplek saya!!!!….entah kenapa bisa gitu…..saya heboh teriak2 ke semua orang rumah, “itu ada Prambanan, di by pass!!bisa keliatan dari rumah, ke depan yuk, ada prambanan tuh!!!!!

ya udah saya mutusin buat pergi ke depan komplek buat mastiin, apa yang terjadi…dalam pikiran saya saat itu, Ini pasti dibawa alien!!!!

saya taro motor di depan gapura jalan masuk di depan komplek….dari situ yang keliatan suma bagian atas aja, jadi belum jelas, tapi keliatan ada orang lagi mahat di deket puncak nya…terus saya jadi mikir, loh, mereka bikin prambanan baru di bandung?….yang bener?…eh, ga tau kenapa2, tiba2 saya udah di rumah lagi,udah aga sore ceritanya…dan mama saya bilang, “Bem, mana motr kamu?…ko ga ada??…saya inget, masih diparkir di deket gapura!!!…terus langsung aja saya cari sendal, terus lari ke gapura…(ga tau kenapa, pokonya kerasanya harus lari…)

di tengah2 perjalanan, eh ada kucing yang gede, dan kayanya ganas, dia ngejar2 saya, dan tiga orang lain yang entah kenapa dikejar2 juga barengan sama saya….kita harus gantian ngelempar barang ke kucing itu, pas kita jadi target, jadi kalo dia lagi ngejar saya, dan saya lemparin batu ke dia, nanti kucingnya pindah ngejar salah satu dari kita berempat, kaya game gitu deh….saya kebagian dua kali ngelempar, dalam gerakan lari yang dibuat slow motion ala2 matrix itu, tiba2 ada suara soundtrack Final Fantasy, dan yak, itu adalah ringtone hp saya…dan saya pun bangun….dengan mode low blood demon prince seperti yang pernah saya beberkan dulu…..untung ada sebatang beng2 yang bisa segera mengisi kalori dan mencegah bangkitnya pangeran kegelapan seutuhnya…….

Quote hari ini: “Sang beruang tidur, dan tak ada yang bernai ganggu dia”

4 thoughts on “Prambanan….

Leave a Reply

