Muda, Berkeringat, Cantik

Jika yang anda bayangkan saat membaca judul di atas adalah wanita dengan rambut ponytail mengenakan hotpants dan tank top yang sebagian bajunya basah karena keringat, maka anda sama seperti saya, tapi anda salah. Tagline di atas adalah bagian dari promosi Pocari Sweat, produk minuman isotonik asal Jepang, yang iklan terbarunya menarik perhatian saya dan mungkin banyak orang lain. Sebagian orang tertarik sama model iklannya, sebagian tertarik sama jingle berbahasa jepangnya. Well, saya tertarik sama keduanya, dan barusan saya dapet info yang cukup lengkap di sini. terima kasih kepada orang yang menulisnya. Untuk itu, untuk kali ini, akan saya bagikan jingle yang menyenangkan tersebut. Iramanya Riang, sangat menggambarkan suasana musim panas, dengan tema penyemangat kaum muda..

Damn..ternyata saya ga bisa ngeupload file audio ato video lagi…ko aneh ya?…..

maaf sebesar besarnya..kalo mau, buka aja link blog yang di atas ya….ato langsung ke sini http://dibbipede.wordpress.com/2011/05/24/iklan-pocari-sweat-youth-sweat-beautifull/

Terima kasih kepada Otsuka Inc, yang telah menciptakan iklan yang bagus, lebih bagus darii pada versi Irfan Bachdim loncat2 di kolam renang….

Quote hari ini: “Happiness is not something you postpone for the future; it is something you design for the present.” -Jim Rohn-

Leave a Reply

