Day 9: Revival

Setelah 9 taun berpuasa (yes, saya baru mulai puasa pas kelas 1 sma), baru pada hari ke 6 dan ke 7 di bulan Ramadhan taun ini saya batal puasa. Tentu saja dikarenakan alasan yang di legalkan oelh Allah SWT, yaitu karena sakit. Sepertinya ada agen rahasia yang berhasil memasukkan sedikit arsenik pada bubur ketan hitam yang saya makan pada waktu buka puasa hari keenam itu, atau saya aja yang ceroboh makan es campur yang kayanya udah rada basi setelah melahap bubur yang bersangkutan..hahahahahaha

Alhasil, perut saya mual, tidak bisa dimasukkan makanan sama sekali…well, bisa sih, tapi dengan 97% kemungkinan akan dikirimkan ke piring lagi dengan presentasi yang tidak menarik….Karena takut akan menyebabkan tifus atau dehidrasi, seperti yang pernah terjadi beberapa tahun lalu, maka sidang majelis umum menghasilkan resolusi yang mengizinkan saya untuk tidak berpuasa, dan melakukannya di kemudian hari saja.

Beruntung hasil experimen Ohio Research Institute telah memberikan kemampuan accelerated regeneration di tubuh saya, sehingga saya sudah bisa segera berpuasa pada hari sabtu kemarin. Shalat Tarawih sudah mulai dilaksanakan kembali, surat pendek pun kembali dihapalkan, dimana Al humazah menjadi surat yang berhasil dikuasai pada hari ke delapan kemarin. Mari kita terus kita tingkatkan ibadah kita bulan ini, seperti halnya Globalisasi yang frekuensi dan intensitasnya terus menerus bertambah.

 

Ngomong2 bertambah, Hari Jumat kemarin, saya tepat berumur 24 tahun…fugaahhh, Peter Pan, why don’t you take me to neverland now??? And hogwarts, when will my letter arrived?? Terima kasih buat yang inget dan ngasih ucapan selamat lewat sms, that means a lot to me ^_^

 

Hide your Birth date on Facebook

Expectation:

 

 

 

Reality:

 

 

 

 

Yeah, there’s only one, and that’s my sister…

 

Quote hari ini: “Age is just a number…..yeah, and prison is just a room”

2 thoughts on “Day 9: Revival

Leave a Reply

